• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by My College Blog - - 0 komentar

Nama saya Rizki Susan Sulistyaningrum. Saya anak ke-2 dari 4 bersaudara. Saya menyukai segala sesuatu yang simple. Saya terlahir dari seorang ibu yang sangat sabar dan baik, dan ayah yang sangat bekerja keras untuk anak-anaknya. Saya tidak menyukai kekerasan. Sejak kecil saya diajarkan ayah saya untuk selalu disiplin... (nyatanya masih suka ngaret sih).

Saya menyukai puisi, karena bagi saya puisi adalah bagian dari teman saya.
Begitu juga saya sangat menyukai musik, yaaah...”music is my inspiration”. Kesulitan apapun dalam hidup saat mendengarkan musik itu sudah menjadikan saya lega,, “music is my soul”..
Puisi dan musik adalah salah satu teman untuk saya. Musik menjadikan saya berpuisi.. dan puisi menjadikan saya tenang.

Dulu.. saat saya SD saya sangat ingin menjadi dokter, karena terinspirasi dengan nama tengah saya “Susan” dan terkadang mendengar gurauan orang-orang yang menyanyikan lagu “susan susan susan kalau gede mau jadi apa” (haha). Dulu saya juga memang menyukai boneka susan.
Tapi saat SMA saya memiliki cita-cita menjadi pengusaha..
Bahkan sampai saat ini saya kuliah di Universita Gunadarma cita-cita saya menjadi wanita pembisnis, saya memutuskan ini karena saya tidak menyukai bekerja dibawah tekanan (walau kenyataanya akan tetap saya hadapi), dan saya tidak terlalu menyukai orang berbicara kasar tehadap saya. Keinginan saya menjadi pembisnis memang sudah sangat bulat, hanya saja saya harus berusaha untuk menjadi lebih baik lagi.
Untuk hidup, saya hanya ingin membuat orangtua bangga terhadap saya walaupun banyak kegagalan yang saya hadapi sekalipun, tetapi tidak membuat niat saya berkurang.


Leave a Reply