• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by My College Blog - - 0 komentar

kenapa mereka seakan pergi ketika ku mendekat? Kenapa aku seakan terlena? Kenapa aku tak bisa menjauh dari bayangan yang seakan mensunyikan aku? Kenapa kehadiran mereka malah membuatku seakan sendiri? Kenapa mereka harus hadir disaatku ingin melupakan semuanya, menguburnya jauh-jauh sedalamnya dan jauh dari hatiku? Lalu kenapa aku harus terbuai oleh hatiku sendiri? Terjerat oleh cintanya yg membuat aku lemah?
aku letih...
letih dengan semua keadaan ini.
seakan, aku tak berdaya dengan egoku.
Aku lelah...
aku lelah dengan segala yang ku cinta.
ingin rasanya ku buang rasa ini kepada mereka yang hanya datang sesaat lalu pergi meninggalkan tawaku dan mereka bahagia dengan tangisku.

haruskah aku sesali keadaan ini? Atau haruskah ku nikmati segala pedihku,sakitku,lukaku? Lalu dengan siapa aku bertahan?

yaaa... Hanya dengan Engkau aku mampu bertahan. Hanya dengan Engkau ku berbagi air mataku. Hanya dengan Engkau ku kuatkan hatiku. Hanya dengan Engkau ku tertawa...
tapi kenapa Engkau tak hadir disampingku? Lalu siapa yang Kau kirim untuk ku untuk aku menyandarkan hatiku menangis saat ini!
apa ini hanya harapanku Tuhan ku ya Allah?
kenapa mereka hanya sesaat lalu meninggalkan lara?
aku sangat sendiri.. Aku sangat ingin pergi,tinggalkan segalanya,lupakan segalanya..
Ya Allah aku lelah...

Leave a Reply