• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by My College Blog - - 0 komentar

Rasanya aku seperti hidup dalam angan2 mu. Angan yang seakan membangunkan dalam tidur ku. Tapi entah mengapa anganmu menghantuiku ? menghantuiku ketika ku sendiri ? menghantui ku ketika ku terdiam ? harus beginikah anganmu hidup dalam jiwaku ? 

rasanya,,,,,,,, aku ingin sesekali menjauh dalam anganmu itu, bukan menjauh untuk menghentikan rasaku mencintaimu, hanya saja aku terlalu takut kehilanganmu.


Sejenak...aku menyadari semua, semua yg ku rasa, semua saat ku bersama.


Aku ingin marah..... Ya begitu aku ingin marah sejadi-jadinya.
Aku ingin membuang anganmu jauh dari jiwaku yag tertekan. Aku tak ingin anganmu hidup hanya sekedar datang lalu pergi.

Ingin ku robek2 rasanya hati ini.. Dan ku buang anganmu jauh dari harapanku.


ya,,memang kau mampu membuat anganmu menjadi sebuah pengharapan yang besar untukku,, untukku mampu bangkit dari benciku terhadap cinta.


KAU...

begitu banyak cerita yang kau buat untuk kita.
Mungkin apa hanya anganmu yang kau buat untukku ?
Aku butuh kepastian.

Ya.. Kepastian yang saatnya nanti angan ini menjadi sebuah kenyataan yang INDAH dan lukisan cerita yang BERMAKNA

Leave a Reply