• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by My College Blog - - 0 komentar

Mengenalmu..
Mengenalmu tak pernah membuat ku lelah
Mengenalmu tak pernah membuatku menyesal
Mengenalmu adalah caraku ketika aku harus menaruh hatiku padamu
Mengenalmu memberikanku banyak arti
Mengenalmu membuatku kuat
Mengenalmu adalah kebahagiaanku saat ini.
Tak pernah ku berfikir panjang sebelumnya untuk mencintaimu, tapi... kamu bisa! Kamu bisa membuka hatiku yang terluka.
Begitu cepatnya kamu masuk ke dalam ragaku, jiwaku sampai ku saat ini hanya beku dalam ratapan perasaanku. Aku tak pernah menyesal mengenalmu, bahkan aku sangat bahagia ketika aku merasa sakit sekalipun.. bukan inginku! Entahlah... aku hanya ingin kamu! Ya kamu..
Bahkan aku mampu tersenyum ketika kau mematahkan harapanku. Aku mampu memaafkan. Aku mampu tetap bertahan dengan rasa cintaku.
Aku hanya meminta 1 hal yang pasti dari dirimu...
“jangan pupuskan harapanku yang tinggi terhadapmu”
Memang... kau yang tak ku sangka... kau yang hadir tiba-tiba dan tak pernah ku harapkan kini menjadi tonggak cintaku.
Aku tak butuh yang lain..
Hanya butuh kamu sejak aku mulai menaruh rasaku, sejak kau mampu membuatku selalu tertawa, walau karna luka sekalipun, inilah caraku ketika aku harus mencintai.
Apa ini bodoh ?
Bukan ! ini bukan sebuah kebodohan, tapi semata-mata karna jauhnya aku mencintaimu..
aku bahagia memiliki rasa ini,,,
kau adalah temanku, sahabatku, kekasihku...
aku ingin bercerita banyak kepadamu nanti ketika kita dapat duduk berdua...



Leave a Reply