• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by My College Blog - - 0 komentar

yang ku tau ketika ku tak mampu membuka hatiku lg.
yang ku tau begitu banyaknya sesal dalam catatanku.
yang ku tau kini hanya segelintir angan,harapan,impian yang aku ingin segera terwujud.
kenapa saat ku jatuh aku baru menyadari?
aku tak perlu org lain yang hanya ingin membuatku terjerat.
aku tak ingin mereka yang hanya sesaat.
yang ku ingin hanya seseorang yg mampu menopang setiap langkahku, bukan seseorang yang hadir lalu pergi dengan tertawanya untuk aku.
aku tak perlu orang bertanya apa tentang aku.
aku ini hanya ingin "yang pasti".
aku tak pernah ingin terhempas oleh angin besar, aku ingin bisa tetap berdiri tegak walau rapuh.

Leave a Reply